Rabu, 05 Juni 2013

Konser Cherrybelle BeAT Indonesia disambut histeria gadis belia

Tribeka Central Park, Jakarta dipenuhi dengan gadis-gadis belia penggemar Cherrybelle pada hari Sabtu (31/5) malam lalu. Girlband ambassador Honda Beat ini menggelar konser puncak dari rangkaian roadshow Cherrybelle Beat Indonesia di 33 provinsi selama 31 hari.
Konser ini yang didukung PT Astra Honda Motor selaku ATPM Sepeda Motor Honda di Indonesia ini menggandeng semua main dealernya termasuk Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.
Dalam konser tersebut Cherrybelle membawakan lagu dari album pertama maupun album terbarunya, yaitu 'Diam-Diam Suka['. Para Twibi-twibi (julukan penggemar CherryBelle) menyambutnya dengan histeris. Konser ini juga akan memecahkan rekor MURI karena diselenggarakan di 33 provinsi selama 31 hari nonstop.
Roadshow Cherrybelle Beat Indonesia di 33 provinsi
Dalam rangkaian kegiatan ini, WMS mengundi pembeli sepeda motor The All New Honda BeAT-FI pada periode 1-25 Mei 2013, dimana pemenangnya akan diberikan kesempatan untuk bertemu langsung atau nonton konser istimewa ini.
Roadshow Cherrybelle Beat Indonesia di 33 provinsi
"Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern, dan digemari anak muda. Dengan konser ini, image Honda BeAT di kalangan muda menjadi lebih dekat dan tertanam", ujar Edi Setiawan selaku Deputy Director WMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar